Senin, 14 Juli 2014

Hongkong Surga Belanja

Hongkong merupakan salah satu surga belanja. Anda bisa mendapatkan barang-barang up to date dengan harga murah serta kualitas yang patut diacungi jempol di sana. Jika anda berkunjung ke Hongkong, tak ada salahnya anda berkunjung ke tempat-tempat berikut ini dan berbelanja barang-barang unik serta menarik yang berderet memanggil Anda!

Lai Chi Kok
Di kawasan ini terdapat Hong Kong Industrial Center yang bisa dikatakan Mangga Dua-nya Hongkong. Terdapat ratusan toko-toko yang menjajakan barang-barang fashion
dan serunya lagi semua harga tersebut bisa ditawar. Jika Anda pintar menawar, Anda bahkan bisa mendapatkan potongan separuh harga! Sebagai saran, lebih baik jika mengunjungi tempat ini di hari sabtu, karena pada hari ini mereka lebih memilih berjualan wholesale dan hari minggu tutup.

Central
Bagi Anda para pecinta barang branded, Anda wajib mengunjungi tempat ini. Kawasan ini penuh dengan outlet-outlet dari merk-merk terkenal.
Sebut saja H&M, Chanel, Gucci, DKNY dan Dior. Anda dapat memilih dan membeli barang-barang ini dengan harga murah.

Tsim Sha Tsui
Adalah kawasan belanja lain yang dimiliki Hongkong. Tsim Sha Tsui penuh dengan barang-barang dengan brand Internasional. Akan tetapi harga-harga barang di sini cenderung mahal. Anda tetapi bisa window shopping di Harbour City Mall yang sangat fun untuk jalan-jalan karena lokasinya yang mepet dengan laut alias harbourfront.

Prince Edward Market
Ini adalah salah satu areal shopping yang wajib Anda datangi jika Anda berkunjung ke Hongkong! Terdiri dari dua blok kios dan butik yang menjual berbagai macam fashion item menarik dengan harga yang murah meriah. Dengan kisaran harga 100-150 HKD Anda bisa mendapatkan sepasang sepatu cantik. Bagi Anda yang mencintai vintage style, datangilah Me & George dan Anda akan terpikat dengan barang-barang unik yang bisa Anda temukan di sana.

Causeway Bay
Di tempat ini Anda bisa mengunjungi Forever 21 berlantai 6 dengan koleksi fashionnya yang lengkap dan membuat Anda betah seharian untuk memilih berbagai fashion item yang ada. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi IKEA dan Initial, tempat shopping paling ternama di Hongkong.

Source : http://m.kapanlagi.com/travel/artikel/belanja/1092-hongkong-surga-belanja-anda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar