Minggu, 30 Maret 2014

The Peak Tower - Hong Kong

Bertengger di The Peak di 396 meter di atas permukaan laut, The Peak Tower adalah salah satu ikon arsitektur paling bergaya di Hong Kong. Dengan desain avant-garde yang mewakili lambang arsitektur modern, menara spektakuler telah ditampilkan dalam jutaan foto, dan kartu pos di seluruh dunia.

Didalam The Peak Tower, ada array yang mempesona restoran , toko-toko dan tempat hiburan diatur dengan latar belakang indah kota.


Selain itu, The Peak Tower membanggakan tertinggi 360° tampilan platform - The Sky Terrace 428 . Berdiri pada 428 meter di atas permukaan laut, Sky Terrace 428 menawarkan pemandangan spektakuler kota yang hidup - dari Cityscape menakjubkan untuk penghijauan lansekap.

The Peak Tower, Hong Kong dengan tujuan utama melayani disemua kalangan, usia, dan keinginan. Datang dan menikmati kesenangan dan hiburan di Puncak Hong Kong!

The Peak Tower terletak di Victoria Gap dan terhubung langsung ke pusat kota dengan The Peak Tram, yang membentang antara puncak dan The Peak Tram Terminus di Garden Road, hanya berjalan-jalan dekat dari stasiun MTR Central.

Source 

http://translate.google.com/translatehl=id&sl=en&u=http://www.thepeak.com.hk/&prev=/search%3Fq%3Dpeak%2Btower%26biw%3D1366%26bih%3D667


Tidak ada komentar:

Posting Komentar